Lencana Facebook

Selasa, Maret 17, 2009

5 Hakekat Untung Menurut Aa Gym.

1. Untung jika menjadi amal soleh
Untung itu kalau yang anda lakukan menjadi amal soleh. Walau tidak mendapatkan uang, tetapi bila menolong orang lain, meringankan beban orang lain, memuaskan pembeli atau menjadi kebaikan disisi Allah, maka semua itu menjadi keuntungan


2. Untung jika memperbagus citra
Untung kalau apa yang anda lakukan itu bisa membuat nama anda semakin baik. Biarlah uang tidak banyak, tetapi Anda dikenal sebagai orang yang jujur dan amanah. Kekayaan bukan pada uang, tetapi pada citra yang melekat pada diri. Seberapa hebat strategi pemasaran anda kalau citra Anda jelek, produk anda tidak akan dibeli oleh konsumen.

3. Untung jika meningkatkan kualitas diri
Untung kalau apa yang Anda lakukan itu bias menambah ilmu, pengalaman, dan wawasan. Uang bisa mudah hilang dengan bencana alam atau lain sebagainya dan dalam bisnis kadang untung kadang rugi. Tetapi, dengan kerugian itu ilmu dan wawasan anda bertambah. Anda bisa mengubah strategi agar tidak mengalami kerugian.

4. Untung jika menambah silaturahmi
Untung kalau apa yang anda lakukan bisa membangun relasi dan silaturahmi. Jangan hanya karena uang hubungan baik Anda dengan orang lain menjadi hancur.

5. Untung jika member manfaat bagi orang lain
Bisnis jangan hanya memberikan manfaat hanya pada diri sendiri tetapi harus bermanfaat dan solusi bagi orang lain.

Comments :

0 komentar to “5 Hakekat Untung Menurut Aa Gym.”


Posting Komentar